Obat Asma Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat


Terimakasihbanyak kami utarakan atas kunjungannya di blogg kami. Berikut kami sampaikan beberapa tips – tips untuk menangani penderita asma dan pengobatan asma yang bisa dilakukan oleh anda. Semoga infomasi yang disampaikan dapat membantu keluhan penyakit asma anda. Amiiinnn.

Lima  pertolongan pertama bagi penderita asma :
1.Hal terpenting bagi penderita asma adalah RIleks atau jangan Gugup. Hal ini dimaksudkan supaya penderita asma tidak mengalami stress yang nantinya akan berdampak parah bagi pasien
2.Melepaskan sabuk atau ikat pinggang atau melonggarkan celana atau baju seperti kancing celana , kancing baju dan jamtangan yang ada di lengan.
3.Gunakan minyak angina tau minyak sejenisnya yang beraroma menyengat tapi enak di isep, serta balurkan pada bagian perut dan sekitar leher sesekali di oleskan pada hidungnya. Tujuan ini dikaitkan untuk membantu pernapasan sikorban supaya kembali normal.
4.Berikan Air hangat seperti Wedang jahe, the manis, air gula merah, atau susu dsb.
5.Jika keadaan pasien tidak ada tanda tanda perubahan bisa dilakukan dengan memberikannya napas buatan sambil menekan dada pasien bertujuan untuk menormalkan pernapasan pasien penderita asma dan usahakan penanganan penderita asma dilakukan ditempat yang tidak terlalu banyak orang karna penderita asma memerlukan banyak oksigen yang memadai.

Hasil Penelitian dari Para Ahli Kehebatan Jelly Gamat
Khasiat tripang laut dalam mengobati penyakit jantung dan Asma yang diduga karna kandungan asma docosahexnat (DHA) pada sepesies tripang. Serta asupan DHA nya yang mengandung asam lemak mengandung sperma,otak, retina mata yang bagus dapat menurunkan trigliserida  pada darah yang menyebabkan penyakit jantung. Yang mana telah dibuktikan oleh Prof Zaiton Hasan. Ialah peneliti yang bersal dari Departemen Ilmu dan pangan di Universitas Putra Malaysia, bersama M. A Kaswandi –Universitas Kebangsaan Malaysia, yang melakukan penelitan terhadap teripang serta memaparkan bahwa kandungan asam lemak yang berada pada tripang Stichopus chloronotus. Menghasilkan beberapa zat yang baik bagi tubuh manusia seperti DHA 3,69% relatip tinggi.
  
Bagai mana caranya tripang dalam membantu proses penyembuhan penyakit ? prof Ridzwan Hasin yang berasal dari universitas Malaysia, menemukan temuan baru yang sudah pasti kebenarannya atau sahih, jenis teripang Holothuria , scabra, & bohadshia argus berkhasiat sebagai anti bakteeri. Bakteri Streptococcus adalah jenis bakteri yang menimbulkan pembekakan pda lapisan dalam jantung, serta merusak bagian katup jantung. Pneumonia merupakan bakteri yang membuat radang paru – paru dan sinusitis akut, staphyloccus aureus bakteri penyebab meningitis dan masih banyak lagi bakteri lainya yang berbahaya yang dapat di atasi oleh tripang seperti yang terakhir jenis bakteri proteus mirabilis ia itu bakteri yang sering menginfeksi luka . dengan kata lain teripang begitu baik untuk dijadikan pengobatan Radang paru-paru, Asma, akut, sinusitis dan Jantung koroner. 

Beberapa penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli dalam bidangnya tersebut merupakan bukti dari ke unggulan tripang atau Jelly gamat gold g untuk mengobati semua jenis penyakit berbahaya. Jadi, bagi anda yang mau mengobati penyakit yang anda derita, Dengan senang hati sayah sampaikan bahwa tidak ada suatu penyak yang tidak ada obatnya dalam duni ini , maka dari itu sayah rekomendasikan solusi terbaik pengobatan Jelly gamat gold g alami, aman dan tidak ada efeksamping.


Produk Kami Lainnya :

Post a Comment

 
ibs(idblogsite)